Ekspansi Layanan, Peresmian Cabang Bank Sulteng Balut Dihadiri Gubernur

(Foto: Biro Tata Usaha Momen Pemotongan Pita oleh Gubernur Sulawesi Tengah)

Palu – Gubernur Sulteng Rusdy Mastura bersama forum komunikasi pimpinan daerah serta jajaran komisaris dan direksi Bank Sulteng meresmikan pembangunan Kantor Bank Sulteng Cabang Banggai Laut (Balut) pada Rabu (8/6/2022) .

Direktur Utama Bank Sulteng Silas Djuma mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam pembangunan kantor Bank Sulteng Cabang Banggai Laut.

“Untuk kita ketahui bersama, pembangunan gedung perkantoran PT Bank Sulteng Cabang Banggai Laut sudah selesai sejak akhir tahun 2021, namun karena adanya pandemi Covid-19 baru bisa diresmikan pada kesempatan yang indah ini,” ujar Silas. , dalam pernyataan resminya. .

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat dan nasabah atas kepercayaannya kepada Bank Sulteng, serta kepada para pemegang saham atas dukungan yang terus diberikan kepada Bank Sulteng, sehingga pada tahun 2022 Bank Sulteng berhasil mendapatkan 2 penghargaan yaitu sebagai “The Best bank pada tahun 2022″ menurut majalah Investor. dalam kategori BPD KBMI dengan modal inti sampai dengan Rp 6 triliun dan “TOP BUMD 2022” oleh grup media Infobank bersama asosiasi bank daerah.

Tentu, penghargaan tersebut menjadi bukti kinerja bank Sulteng yang terus membaik. Berdasarkan laporan keuangan, Bank Sulteng melakukan berbagai peningkatan kinerja dengan berbagai indikator peningkatan, antara lain laba tumbuh 17,36% menjadi Rp273 miliar, aset tumbuh 31,76% atau Rp2,6 triliun, kredit tumbuh 22,55% atau Rp . 1 triliun, dan dana pihak ketiga tumbuh 32,81% atau Rp. 1,9 triliun. Perkembangan jaringan kantor bank Sulteng hingga triwulan I 2022 telah mencapai 326 jaringan yang tersebar di Sulteng dan Jakarta.

“Himbauan kami kepada seluruh pegawai Bank Sulteng Cabang Banggai Laut agar dapat memanfaatkan gedung kantor beserta segala fasilitasnya dengan sebaik-baiknya. Sebagai bank daerah milik pemda agar selalu memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional. kepada seluruh masyarakat dan ASN di Kabupaten Banggai Laut, baik yang akan menyimpan dananya maupun memberikan fasilitas kredit kepada ASN,” pungkas Silas.

Editor: Steven Widjaja

Leave a Reply

https://linktr.ee/slot_deposit
https://beacons.ai/mposlot_deposit
https://linklist.bio/slot_deposit
https://conecta.bio/slot-deposit
https://biolinky.co/slotdeposit
https://joy.link/slot-deposit
https://slotdeposit.start.page
https://ohmy.bio/slot-deposit